Jual Tembakau Hijau Gayo Aceh, Beraroma GANJA !

Aromanya Beneran mirip ganja ? YO’I, Tapi amankan ? Amaan… Tapi legalkan ? 100% Legal , Dijamin punya kita murni tembakau hijau gayo asli takengon aceh masih fresh dengan aroma yang otentik gak pake campuran, ditailnya tonton aja video Q&A Bako Gayo

Kenapa Kami?

Karna anda tidak perlu repot & ragu-ragu lagi dalam membeli tembakau hijau gayo aceh / bako gayo berkualitas tinggi, kami jamin asli Aceh & hijau segar tentunya anti tipu-tipu.

Waspada penjual nakal bilang hijau gayo dikirim hijau tanjungsari / karo / temanggung, hanya ditempat kami yang berikan GARANSI uang kembali 10x Lipat bila terbukti tembakau hijau gayo yang anda beli Palsu.

FAQ

Tembakau hijau Gayo Aceh / Bako Gayo adalah tembakau aromatic asal tanah Gayo di Aceh, tembakau ini berwarna hijau dan beraroma ganja saat dibakar

Berwarna hijau bukan berarti diberi pewarna akan tetapi bako gayo di proses dari daun tembakau segar tidak di keringkan menjadi kuning / coklat atau hitam seperti tembakau pada umumnya

Yoi aroma bako gayo saat di bakar otentik bau ganja , sebelum di bakar baunya mirip teh hijau.

Bahayanya sebelah mana ? karena bau ganja ? ok mari kita bahas biar loe pada gak gagal paham

  • kenapa ganja dilarang ? Karena ganja masuk ke dalam narkotika golongan I dalam UU No.35 tahun 2009. 
  • Apa ganja masuk golongan narkotika karena aromanya ? tentu saja bukan karena aromanya tetapi kandungannya yang membuat orang bisa terbang dan haha hihi, salah satu kandungan ganja yang dianggap bahaya adalah THC (Tetra Hydro Cannabinol).
  • Apakah Bako Gayo kandungannya sama dengan Ganja ? Tentu saja tidak, bako gayo itu murni dari daun tembakau, jangankan ada kandungan narkotika di dalamnya, pake zat pewarna sintetis saja tidak.
Nah sekarang paham apa hubungan bau ganja dan di tangkap polisi ? gak ada coy, jadilah orang cerdas coy banyak baca banyak nanya dan di peraktek biar pinter wkwkwkw…..

Lokira bako gayo makanan ? jangan jangan lo gak tahu arti BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), jadi gak usah nanya yang aneh-aneh ya !

Buset dah ngakak gua, alasan gua bikin faq  ini karena pertanyaan ini sering banget muncul, lokira ini ciki cuba harus ada lebel halalnya, hukum merokok itu makruh bos kata agama islam, jangan jangan ga tau makruh juga loh asal nanya bako gayo ada sertifikat halalnya wkwkwkwkw….

memang karakternya gitu, memang di ciptakan begitu, coba loe jawab kenapa bau durian, jengkol, pete , kemem (heunceut wkwkwkw)  kaya begitu ? yang jelas itu takdir wkwkwkwk

untuk panduan pembelian bisa baca disini

  • Ada nomber wa ? ada dungs 0853 1507 1112
  • bisa belanja di shopee ? bisa dong klik disini
  • Kalo di tokped ? ada juga dungs… klik disini

Apa yang Mereka Katakan

Temu Janji

Ingin coba produk kami ? Bisa banget Gratis sepuasanya sampai kenyang, caranya ?

Working hours

delivery every day, the latest info check our Instagram story @official_bakogayo, meet directly or workshops please make an appointment

We are here

Cigadung Raya Tengah No. 52, Bandung - JABAR
Phone:+62 853 1507 1112
Email: admin@bakogayo.com